1. Beranda
  2. /
  3. Klaim Garansi

Klaim Garansi

Produk bergaransi resmi

*Jaminan Terbatas ini TIDAK dapat ditransfer ke pembelian berikutnya.

Perangkat / Mesin

Masa garansi untuk perangkat/mesin yang dibeli dari RELXINDO adalah 1 tahun sejak tanggal pembelian.

*Cartridge/Pods tidak termasuk dalam garansi.
Klaim Tidak Valid

Garansi produk RELXINDO hanya mencakup klaim yang timbul dari kerusakan berkelanjutan meskipun penggunaan normal dan aman, dan tidak mencakup:

  • Kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian, atau penggunaan yang tidak aman atau penyalahgunaan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.
  • Kerusakan yang disebabkan oleh penyebab alami tetapi tidak terbatas pada petir, banjir, atau bencana alam lainnya.
  • Pencurian atau kehilangan produk.
  • Kerusakan yang disebabkan oleh pengoperasian perangkat di luar penggunaan yang diizinkan atau yang dimaksudkan, atau kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian.
  • Klaim untuk produk yang tidak cacat.

 

Prosedur Klaim
  • Klaim yang valid dapat diajukan dengan mengirim email ke tim layanan pelanggan RELXINDO di cs@relxindo.co.id atau menghubungi customer support di +62 8133 9999 264.
  • Semua klaim garansi harus didukung dengan bukti pembelian, Jika tidak ada bukti pembelian seluruh klaim akan dibatalkan.
  • RELXINDO berhak untuk meminta detail tambahan tentang perangkat atau produk yang relevan, termasuk foto dan video.
  • RELXINDO berhak untuk memulai prosedur perbaikan perangkat untuk memulihkan fungsi sebelum menyetujui pertukaran produk.
  • RELXINDO akan mengganti produk tanpa biaya jika klaim yang sah berdasarkan garansi terbatas ini diterima dalam masa garansinya.

 

Tonton video bagaimana cara merawat Device dan Cartridge(klaim garansi cartridge).

 

Menu