1. Beranda
  2. /
  3. Artikel
  4. /
  5. Tips untuk kmu Berhenti Merokok Bersama RELX

Tips untuk kmu Berhenti Merokok Bersama RELX

Seringkali para vaper yang ingin beralih ke POD ini mempertanyakan apakah aman penggunaan liquid biasa untuk POD sistem ini? Jawabannya adalah aman jika anda menggunakannya dalam jangka pendek. Namun jika anda menggunakannya dalam jangka panjang maka tentunya akan mempengaruhi cita rasa yang anda rasakan saat mengebul. Dengan cita rasa yang kurang maksimal ini maka sudah tentu anda pun tidak akan mendapatkan sensasi yang lebih ketika anda menggunakan POD. Nah, tidak ada salahnya anda mengetahui terlebih dahulu mengenai karakteristik dari POD ini.

Karakteristik POD

POD sistem ini mempun yai ukuran yang mini. Dengan ukuran yang mini ini tentunya tenaga yang dimilikinya pun juga mini. Hal ini dikarenakan penggunaan baterai internal yang cukup kecil yaitu berkisar antara 200-1.200 mAh. Dengan kapasitas baterai yang kecil ini maka watt yang dimilikinya sebesar 7-12 watt.

Jumlah perokok di Indonesia sangat banyak, yaitu 90 juta orang menurut Atlas Tobacco Research 2016; dan menurut data WHO 2018, ada 25 juta orang di antaranya mau bebas dari kecanduan rokok tetapi belum menemukan cara yang tepat. Apakah kamu salah satu dari jutaan orang tersebut yang mencari solusi total berhenti dari kecanduan buruk itu? Jika ya, ada tips yang ampuh untuk berhenti merokok.

RELX adalah solusi total untuk kamu berhenti merokok. Ini bukan gimmick tapi fakta, perokok yang mau terbebas dari kebiasaan buruk mereka bisa dilakukan hanya dalam beberapa waktu. Namun, jika kamu seorang perokok berat, beralih ke RELX (rokok elektrik) mungkin sedikit membingungkan. Maka dari itu, di sini akan dibahas tips vaping untuk kamu si newbie yang siap untuk berhenti merokok.

Bagaimana kamu menghisap RELX?

Seperti e-cig kebanyakan, RELX tidak menggunakan tombol untuk memulai. RELX memiliki sistem pendeteksi aliran udara yang mengidentifikasi ketika digunakan. Jadi, ketika pengguna melakukan tarikan pada device maka elemen pemanas aktif.

Tips apa yang harus digunakan pada RELX untuk berhenti merokok?

  1. Pancing RELX kamu dengan melakukan tarikan pendek, atau biasa disebut “primer puff’.
  2. Tempelkan bibir kamu di sekitar mouthpieceatau ujung RELX, tanpa ada celah di antara bibir dan RELX kamu.
  3. Ambil tarikan pelan dan stabil dari RELX selama 3-5 detik, tergantung pada preferensimu.
  4. Buang tarikan nafas perlahan.

Primer puff, yang juga disebut sebagai dry puff, jauh lebih pendek daripada tarikan reguler. Disarankan bahwa tarikan berlangsung kurang dari sedetik dan tidak ada uap yang harus dihirup. Beberapa tarikan primer puff dilakukan untuk membantu meningkatkan cita rasa dan meningkatkan produksi uap pada tarikan pertamamu.

Sekarang kamu bisa coba tips berhenti me rokok tersebut pada RELX milikmu. Kamu sudah punya RELX kan? Atau kamu belum punya? Tunggu apa lagi, langsung dapatkan solusi total berhenti merokok disini, atau di marketplace partner RELX di Tokopedia,Bukalapak, dan Shopee. Kamu juga bisa beli RELX di Agen Relx terdekat. Kamu tinggal pilih mana yang paling nyaman untukmu.

Cerita seseorang Mengakhiri Kecanduan Rokok – Bagus adi

Produk favorit

Menu